Beberapa Keistimewaan  Mata Batin
Di lingkungan manapun, orang yang memiliki kemampuan mata batin dianggap sebagai seseorang yang memiliki kelebihan (linuwih). Selain disebut Mata Batin, kemampuan istimewa ini juga diistilahkan sebagai indra keenam (sixth sense) atau pula mata ketiga. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan ini. Jika dilihat dengan kemampuan batin, orang yang memiliki kepekaan mata batin yang sangat kuat warna auranya berwarna nila atau warna ungu kebiruan-biruan.

Kemampuan Mata Batin disebut juga sebagai dasar ilmu spiritual yang dimiliki oleh seorang paranormal. Sebab dengan kemampuan mata batin ini seseorang mampu memaksimalkan kemampuan indrawi-nya melampaui batas normal manusia pada umumnya. Seperti bisa memahami pikiran dan perasaan orang lain hanya dengan melihat matanya. Kepekaan intuisi yang sangat kuat, sehingga mampu melihat peristiwa yang hendak terjadi (penerawangan). Kemampuan istimewa yang umum dimiliki mereka yang memiliki kepekaan mata batin di antaranya:

• Kemampuan Telepati

Kemampuan Telepati merupakan kemampuan unik pada seseorang yang dapat memahami dan berkomunikasi dengan alam bawah sadar seseorang. Dengan kemampuan ini, seseorang bisa membujuk orang lain agar patuh pada perkataannya. Meskipun hanya dengan sedikit berbicara. Mampu mengirimkan pesan tertentu secara jarak jauh melalui gelombang pikiran. Sehingga sangat bermanfaat memanggil kembali anggota keluarga yang meninggalkan rumah tanpa kabar. Atau, berkomunikasi dengan alam bawah sadar prang yang sedang tersesat.
http://simalungkiang.blogspot.com/2015/06/keistimewaan-mata-batin.html 

Clairvoyance adalah kemampuan untuk melihat atau merasakan kejadian yang ada di tempat jauh. Kemampuan clairvoyance berkaitan dengan kepekaan intuisi yang kuat pada diri seseorang. Kemampuan ini juga meliputi kemampuan untuk melihat benda atau apapun yang tersembunyi di tempat lain. Dapat mengungkapkan kejadian yang ada di tempat lain dalam waktu yang sama dengan sangat detail. Secara alami, kemampuan ini muncul karena kepekaan mata batin seseorang mampu menangkap gelombang pikiran, emosi, dan perasaan orang lain yang berada jauh dari dirinya.


Kemampuan merupakan kemampuan melihat peristiwa yang akan terjadi. Entah melalui alam sadar ataupun melalui alam bawah sadar (mimpi). Biasanya kemampuan penerawangan ini hanyalah semacam prediksi. Namun banyak yang salah mengartikan bahwa kemampuan penerawangan merupakan peristiwa yang mutlak terjadi.

Jadi kurang bijaksana bilamana orang yang memiliki kemampuan penerawangan disebut sebagai orang yang mendahului ketentuan Tuhan. Sebab inti dari penerawangan adalah kepekaan batin yang sangat kuat, sehingga mampu memprediksi peristiwa yang akan terjadi sampai mendekati akurat (tepat). Jadi belum pasti, perkataan orang yang memiliki penerawangan pasti benar 100%, sebab kepastian segala kebenaran hanyalah milik Tuhan. Dengan kata lain, kemampuan penerawangan tidak berbeda dengan kemampuan menganalisis /membaca peristiwa yang akan terjadi.


Inti dari kemampuan mata batin sebenarnya adalah kepekaan indrawi di atas normalnya manusia lain. Sehingga orang yang memiliki mata batin cenderung mampu merasakan getaran energi nonfisik apapun yang ada di sekitarnya. Pada diri seseorang, sumber kepekaan intuisi mata batin ini berada di dalam tubuh spiritual atau tubuh ruh.

Tubuh ruh ini berupa pendaran / pancaran gelombang energi yang memancar ke luar tubuh fisik. Memancar ke lingkungan di sekitarnya. Dengan tingkat kepekaan yang tinggi inilah, gelombang energi pada tubuh spiritual mampu menangkap adanya energi yang asing di luar tubuh spiritual. Maka tak heran, dengan kepekaan mata batin seseorang dapat merasakan atau melihat makhluk gaib yang ada di sekitarnya.

Selain kemampuan yang telah disebutkan, sebenarnya masih banyak kemampuan istimewa lainnya yang dimiliki mereka yang memiliki kepekaan mata batin. Semisal, kemampuan fokus dan konsenstrasi menjadi lebih baik. Sehingga mudah menciptakan kondisi khusyuk saat beribadah.

Secara khusus orang yang memiliki kemampuan Indra keenam atau mata batin yang baik, memiliki cakra ajna yang berputar secara aktif dan perputarannya sangat baik. Cakra ajna merupakan penghasil energi spiritual, terletak di bagian dahi. Cakra ini berbentuk putaran roda yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa.

Demikianlah beberapa Keistimewaan Mata Bathin.....mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat Lanterna Kehidupan dimana saja berada............

Terima kasih atas kunjungan nya, Untuk Melihat Artikel lainnya,
Silahkan Lihat Daftar Isi

Lanterna Life

thumbnail Keistimewaan Mata Batin.
Author by : Edi Murfin. Minggu, 14 Juni 2015
Description : Beberapa Keistimewaan   Mata Batin Di lingkungan manapun, orang yang memiliki kemampuan mata batin dianggap sebagai seseorang yang memil...

Mari Bantu Membagikan Keistimewaan Mata Batin ini. Melalui Sosial Media Dibawah, Insya Allah akan membawa Baraqah bagi kita semua. Aamiin YRA

Bagikan Keistimewaan Mata Batin

Posting Komentar

 
 
 
Top